Belajar Menuliskan Lambang Pecahan dengan Metode Diskusi


Belajar Menuliskan Lambang Pecahan dengan Metode Diskusi

(Adrawi Zaini)

Untuk meningkatkan kemampuan peserta didik dalam menuliskan lambang pecahan banyak metode yang bisa digunakan, salah satunya adalah metode diskusi. Melalui PTK dua siklus, penggunaan metode diskusi terbukti mampu meningkatkan kemampuan peserta didik dalam menuliskan lambang pecahan. Selain itu metode diskusi juga mampu dalam memusatkan perhatian, memperjelas masalah dan uraian pendapat, menganalisis pandangan, meningkatkan uraian, menyebarkan kesempatan berpartisipasi, merumuskan permasalahan berkaitan dengan penulisan lambang pecahan.

Comments are closed.

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.894 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: