Reorientasi Konsep Tutorial dan Implikasinya terhadap Pemilihan Strategi Pembelajaran pada Proses Tutorial Mahasiswa PGSD Setara D-II


Reorientasi Konsep Tutorial dan Implikasinya terhadap Pemilihan Strategi Pembelajaran pada Proses Tutorial Mahasiswa PGSD Setara D-II
Mohammad Imam Farisi

Universitas Terbuka (UT) sebagai salah satu PTN yang berwenang dan bertanggung jawab untuk mengelola program peningkatan mutu guru SD memiliki tanggung jawab moral dan akademik untuk meningkatkan kinerja para guru SD. Tutorial sebagai salah satu bentuk bantuan belajar kepada mahasiswa sudah saatnya dilakukan orientasi ulang agar kualitasnya semakin meningkat.

2 Komentar (+add yours?)

  1. choirun nisak
    Jun 21, 2012 @ 11:08:58

    bentuk pdf aja jgan hasil scan….. baca e ribet pak…..

    • utsurabaya
      Jun 28, 2012 @ 09:25:45

      Maaf mbak Choirun, terpaksa di-scan karena itu naskah lama dan soft-filenya udah gak ada. Mudah-mudahan bermanfaat. Trims kunjungannya….

      Salam
      Admin

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.894 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: